Mengenal Lebih Jauh Tentang YAHOO MAPS










YAHOO MAPS menawarkan peta jalan dan petujuk berkendara untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada . Layanan ini dapat di akses melalui https://maps.yahoo.com

Fitur fitur Utama YAHOO MAPS

  • Buku Alamat  ===>> Pengguna yang terdaftar di Yahoo dapat menyimpan daftar daftar jalan yang umum di gunakan. Alamat yang baru dimasukkan dapat , dapat dengan cepat di gunakan kembali dengan memilih salah satu dari daftar drop down .

  • Live Traffic  ===>> Penanda peristiwa lalu lintas dan kondisi jalan raya yang sedang berlangsung saat ini dapat secara langsung terlihat dalam peta .

  • Pencarian Tempat Menarik  ===>>  SmartView dapat di gunakan untuk menemukan lokasi bisnis dan tempat menarik lainnya yang terdekat dari posisi anda saat ini , dengan ikon yang dapat di klik yang memberikan alamat  , nomor telepon , dan link untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut .

  • Petunjuk Pengemudi ===>>  Petunjuk mengemudi dapat ditampilkan pada peta atau dalam bentuk cetak , dengan peta turn by turn opsional . Tautan petunjuk mengemudi dapat dikirim ke e-mail , dan ptunjuk berupa teks dikirim ke ponsel .

JOIN OUR FANPAGE  " BE YOURSELF "

JOIN OUR GROUP " BE YOURSELF "

JOIN OUR FORUM  " FORUM "

Artikel Menarik : Mengenal Lebih Jauh Tentang OPEN STREET MAP