Kata Kata Bijak Motivasi Hidup,Motivasi Semangat Hidup!

Kata Bijak Motivasi Hidup



http://olxia.blogspot.com/2014/09/kata-kata-bijak-motivasi-hidup.html
Kata Kata Bijak Motivasi Hidup
Memang biasanya diri sendiri lah yang bisa menyelesaikan setiap masalah, mungkin anda semua bisa menyelesaikan masalah dengan cara membaca Kata Bijak Motivasi Hidup yang penuh dengan makna serta arti di dalamnya dan tentunya juga bisa memberikan motivasi bagi anda semuanya. Dalam penggunaannya, Kata Kata Bijak banyak sekali dijadikan sebagai kata yang memotivasi karena mengilhami satu makna tertentu. Seperti artinya, Kata Bijak Motivasi Hidup ini memiliki arti yang bijak dalam kehidupan dalam satu obyek tertentu.

Anda bisa menggunakan Kata Bijak Motivasi ini dalam satu surat, pesan singkat, kartu ucapan, stiker, sablon dan lain-lain untuk memuat satu atau lebih Kata Bijak pilihan. banyak sekali tokoh-tkoh penting dalam berbagai bidang yang berhasil mengeluarkan Kata Bijak sesuai bidang mereka tentunya dalam kehidupan.

Tokoh-tokoh dalam bidang seperti politik, ilmuwan fisika, matematika dan kimia, sastra, seni, filsafat, ekonomi, sosial, dan bidang-bidang yang lain dapat menghasilkan Kata Kata Bijak sesuai dengan tingkat intelejensi yang mereka miliki. Hal ini secara tidak lagsung membuktikan bahwa Kata Kata Bijak tidak harus selalu diproduksi oleh sastrawan, cendekiawan, dan seniman tertentu. Orang yang ahli dibidang mereka bisa saja memaknai suatu peristiwa tertentu dan menghasilkan Kata Kata Bijak Motivasi.

Dan tentunya anda juga sepertinya orang yang ingin membaca Kata Bijak Kehidupan. Lalu dimana anda bisa mendapatkan Kumpulan Kata Kata Bijak. Bibeh.com kali ini akan membantu anda semua dengan menghadirkan informasi tentang Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan. Dan lebih baik memang anda langsung simak Kata Kata Bijak Motivasi di bawah ini.

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar”

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan”

“Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan”

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini”

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu”

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya”

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan”

“Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan”

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan”

“Gagal itu adalah hal yang biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti untuk mencoba”

“Hal mudah akan terasa sulit jika yang dipikirkan pertama kali adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kekuatan dan kemampuan”

“Jangan pernah melupakan pemberian dari Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan karena akan selalu ada makna di setiap peristiwa”

“Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam. Jika kita menanam kebaikan maka kebaikan juga yang akan kita terima”

“Percayalah hari ini akan lebih indah dari hari kemarin, jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman”

“Jika kita menentukan ingin hiduo ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, maka kita tidak akan pernah kalah bahkan akan menang”

“Jangan membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena setiap dari kita memiliki karunia masing-masing yang telah Tuhan berikan”

“Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan disaat kekurangan. Jangan berharap lebih lebih sebelum kita berusaha lebih”

Hadirnya Kumpulan Kata Bijak Hari Ini seperti diatas, pastinya akan menambah motivasi anda dalam menjalani setiap kehidupan. Selain itu, tentu saja anda dengan intelejensi yang tinggi bisa pula mengeluarkan Kata Kata Bijak Motivasi. Anda yang menjadi dewasa dalam hidup dan telah banyak menghadapi polemik kehidupan pasti akan menciptakan Kata Bijak yang ditujukan untuk diri sendiri maupun orang lain yang berada di sekitar anda.

Banyak sekali orang-orang yang ahli di bidangnya ini yang kemudian mengeluarkan buku rahasia kehidupan mereka yang memuat teori-teori dengan bumbu-bumbu Kata Kata Bijak. Kata Kata Bijak ini memang tidak selalu bermakna motivasi, bisa juga untuk memaknai sesuatu yang kemudian condong pada pemberian semangat.

Sebagai contoh adalah anda, sudahlah pasti jika anda pernah memakai satu Kata Bijak seperti yang tertuang dalam motto hidup, presepsi, tujuan hidup, ataupun motivasi hidup tertentu dalam kategori tertentu. Jelas semua manusia akan membutuhkan kata bijak mereka sendiri untuk digunakan sebagai satu pegangan untuk memotivasi atau untuk meningkatkan apa yang sekarang ini telah mereka dapatkan. Kata-kata ajaib inilah yang juga digunakan sebagai ukuran jabatan sosial, intelenjensi serta kecerdasan emosional tertentu yang dinamai soft skill yang juga akan dibutuhkan dalam beberapa aspek dalam kehidupan.

Kata Bijak
Semoga saja semua Kumpulan Kata Kata Bijak Diatas bisa menambah inspirasi dan motivasi anda semuanya dalam menjalani kehidupan.

Dikutip dari : http://www.bibeh.com/kata-bijak.html

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Semangat Hidup



http://olxia.blogspot.com/2014/09/kata-kata-bijak-motivasi-hidup.html
Motivasi Semangat Hidup
Pada dasarnya motivasi bukanlah obat, banyak masyarakat yang keliru menganggap bahwa motivasi adalah obat dan sang motivator adalah dokter yang mampu menyembuhkan masalahnya.
Padahal tidak ada satu masalah-pun yang dapat diselesaikan oleh motivator motivator adalah beberapa orang dengan pengalaman berlebih yang notabene tau seluk beluk tentang nilai kehidupan, dan ingin memberi saran tentang jalan apa yang seharusnya anda ambil. Lebih kepada pembangkit semangat.



 Jika anda penasaran bagaimana kata-kata motivasi yang sedang popular akhir-akhir ini, mari kita simak hasil Rangkuman kata kata motivasi di bawah ini :

KATA KATA MOTIVASI SEMANGAT HIDUP

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.
Orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya.
Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.
Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.
Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaptkan dia, meraih cita-cita,dan segala hal yang kau inginkan.
Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil.
Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.
Jangan sesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.
Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.
Pernikahan samasekali bukan akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun.
Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita.
Berbahagialah anda jika masih bisa merasa sedih karena itu artinya anda siap menerima kebahagiaan.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!
Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.
Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.


Sesungguhnya motivasi yang paling ampuh adalah motivasi yang berasal dari diri sendiri, jadi pandai-pandailah memotivasi diri. Semoga artikel yang berjudul Kata Kata Motivasi di atas mampu membantu anda menemukan semangat yang sesuai dengan keadaan anda. Dan jangan lupa SHARE dan LIKE jika menurut anda artikel di atas akan berguna untuk sekitar.


Mau Dapat Uang Saat Internetan, Tanpa Modal Dan Bukan Tipu-Tipu : Klik Disini

Artikel Menarik : Perjalanan Hidup,Kata Penyemangat Hidup!





2 comments:

  1. makasih mas infonya.. membantu sekali artikelnya

    Vimax Asli

    ReplyDelete
  2. Semoga dengan membaca artikel Agan akan banyak pribadi-pribadi yang termotivasi dan memiliki semangat tinggi dalam mengejar mimpinya... :) Amin. Nice post Gan :)
    Pun bila patah semangat apalagi dalam hal keuangan, wajib cek ini nih...
    tips stabilkan keuangan

    ReplyDelete